Rabu, 21 Juli 2010

Permasalahan Hidup


Setiap hari kita selalu beraktifitas dan bekerja, tapi kadang-kadang kita selalu dihinggapi perasaan yang tidak menentu dan selalu gelisah, oleh karena itu manusia selalu merenung dan berusaha mencurahkan pemikiran, kadang kita selalu berusaha mengalihan pemikiran kita kearah yang tidak benar, kita selalu berusaha lari dan melarikan diri dari permasalahan yang kita hadapi, sehingga permasalahn itu menggunung setinggi langit.
Permasalahan


kita selalu menjadi manusia pengecut yang hanya beran berkilah tanpa melakukan apa-apa, kecuali hanya berkilah,,,,,,,,,kita selalu dihimpit berbagai permasalahan tapi kita hanya bisa diam,hingga kita tidak mengerti siapa diri kita,,,,,,,,,,apakah kita akan selalu seperti ini? apakah kita akan selalu kalah? hingga kita lupa siapa diri kita?
Ayo,,,,,kita bukan makhluk yang lemah,,,,bangkitlah,,wahai sahabat,,,,,kita bisa memulai untuk menyusun kembali potongan-potongan diri kita, kita bukan bui yang di buai akan dibuai ombak, kita bukan ditakdirkan untuk menjadi penonton, apakah kita mau melihat diri kita jatuh ke dalam lubang kehinaan? apakha kita akan melihat diri kita jatuh ke dalam jurang yang dalam, terjal, dan berbatu, hingga kita tidak bisa kembali lagi??? bangkitlah, gapai mimpimu, ,,,,,,,,,,,,,,jangan tunda lagi sahabat ,,,,,biarlah hidup selalu menyiksa kita,,,suatu saat nanti kita akan menertawainya,,,,bangkitalah,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar